Sabtu, 18 Juni 2011

SANG PEMENANG KEHIDUPAN

• Seorang yang lemah, baik dari sisi fisik maupun financial, namun menyadari kelemahannya, sebenarnya punya keunggulan ketika dia kemudian tidak terlalu sombong untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya, melatih diri sekuat tenaga, dan menyandarkan peruntungannya hanya kepada Yang Maha Kaya Lagi Maha Bijaksana.
• Untuk bias memenangi kehidupan, kita harus paham konsep dasar kehidupan, potensi diri, dan tahu cara mewujudkannya.
• Di dalam kehidupan ini, kita tidak mungkin menjadi, berbuat, dan memiliki segalanya yang ada di dalam dunia kita yang besar dan indah ini. Anda perlu membuat suatu pilihan. Anda harus memilih dan pilihan-pilihan yang anda buat pada gilirannya akan menentukkan seberapa sukses Anda di dalam delapan bidang penting kehidupan ini; kebahagiaan, kesehatan, kedamaian, kemakmuran, ketenteraman, persahabatan, keluarga, dan pengharapan. Semuanya bergantung pada Anda untuk memilih yang baik.
• Allah menciptakan puluhan juta sperma (tidak cukup satu) untuk berkompetisi membuahi satu sel telur dan harus berinteraksi dengan saluran reproduksi wanita yang panjang berliku agar terkapasitasi mendapatkan lompatan-lompatan potensi metabolism eshingga menghasilkan satu individu baru terbentuk-Nya. Kompetensi dan interaksi di jalan panjang berliku memang harus menjadi bagiann pemenang kehidupan menuju singgasana-Nya.
• Ekspresi cinta yang diejawantakan dalam karya. Banyak refleksi inspirasi untuk menjadi pemenang kehidupan yang disampaikan berdasarkan realitas, konsep, dan arahan praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar