Senin, 30 April 2012

Pentingnya Pacaran Bagi Remaja


Ilustrasi

Inforedia.com-Ketika anda menjalin suatu hubungan dengan lain jenis dan disertai rasa sayang dan kesetiaan adalah penjelasan yang tepat untuk kata pacaran. Bisa dikatakan 99,9% remaja pasti mengalami masa ini. Hal ini memang wajar karena pacaran memang salah satu masa yang harus dilewati dalam kehidupan ini.

Memang sih bisa saja kita menikah tanpa melewati masa ini tapi pertimbangkan resiko yang bisa kamu alami. Ketika kamu bermasalah dan merasa tidak ada kecocokan dengan pasangan kamu, apa kamu akan dengan mudahnya cerai??

Pacaran sangat penting untuk memperkenalkan kamu pada karakter pasangan dan masalah kehidupan dengan pasangan. Dalam hubungan ini ketika memang sudah tidak ada kecocokan kamu bisa aja putus. Mendingan putus karena pacaran dari pada cerai menjadi janda/duda. Karena dimasyarakat, janda atau duda pasti sudah tidak Virgin lagi dan pasti beban psikologis kamu lebih berat.

Pacaran yang kami maksud disini adalah pacaran yang sebenarnya. Pacaran yang memang bertujuan untuk hal itu. Sering sekali remaja terjebak dengan istilah ini untuk mengenal pasangan hingga menjerumus ke hal-hal negatif. Sering sekali kasus kehamilan diluar nikah yang justru merusak masa depan remaja.

Untuk itu berhati-hatilah ketika berpacaran. Tetap jaga sikap dan kedekatan. Jika memang pasangan kamu benar-benar sayang ke kamu, gak bakal dia mau merusak masa depan kamu.
 
dikutip: http://www.inforedia.com/2011/01/pentingnya-pacaran-bagi-remaja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar